SEPATAH KATA TERUNTUK “JOGJA”

Untuk kalian yang ditinggal pergi setelah lama disini, yang belum sempat dimiliki tapi selalu singgah dimimpi, diperjuangkan dan diusahakan sepenuh hati, lama dinanti tapi tak kunjung menepi, hingga berfikir cukup dengan yang bisa membuat nyaman disisi, didambakan lantas mendamkan, menertawakan ataupun ditertawakan, kecewa atau megecewakan, menasehati sampai dinasehati. Yaaappp sepenggal kisah hidup ane terlalu sangat berkesan dikota ini, hingga esok ane akan pergi untuk menguji peruntungan di ibu kota. Besar harapan ane dapat kembali ke kota ini untuk melajutkan study dan merampungkan salah satu misi ane ndan.

29 November 2014 rasanya sangat istemewa buat ane ndan terlebih buat keluarga ane karena ane orang kedua yang bisa mencapai gelar sarjana dari semua anak ataupun cucu dari nenek ane, hari ini ane SAH!!! Bergelar ST.,demikian para moderator beberapa kali menyebut nama ane, gak banyak sih Cuma terhitung dua kali kayaknya dari pelepasan hingga wisuda. Jatah 4 tahun kuliah S1 kayaknya bener-bener ane gunain sangat efisien dan ekonomis yak yaaa walau sedikit tertinggal dari jones..jones seangkatan ane, TAPI jujur selama ini merekalah yang selama ini selalu support dan menguatkan ane wkwkwkkwk.

Terlalu banyak pihak yang berperan dalam pencapaian awal ini, jika bisa disebutkan satu persatu barang kali kuota jatah di wordpress ini bisa penuh, tanpa mengurangi rasa hormat kiranya akan ane rinci beberapa komponen yang bisa tersematkan dalam ucapan terima kasih ini.

  • Prof., Ir. Yoyong Arfiadi, M. Eng., Ph.D.
  • Seluruh dosen UAJY.
  • TBK SQUAD 2013 ( Jon Boby, Jon Henri, Jon Petrus, Jon Hanavi, Princess Geby, Jon Paul, Jon Sigit).
  • KUSAMER’S ( Nurvita, Frima, Chandra, Geby).
  • CIVILED (Dedymus, Ito, Dodot, Pra Randy, Ayub, Aris, Ibnu, Eta, Chatrin, Naomi, Bintang, Dodi, Iyus, Audi, Dedi atong).
  • KKN 64 Sanglor 2 ( Bang sigap, Puguh, Bang Ardy, Yohana, Freda, Putri, Siska, Angel).
  • Seluruh CIVIL 2010.
  • Civitas UAJY.
  • Seluruh pihak yang tak sempat ane sebutkan satu persatu mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Yang datang memang harus pergi, yaa hukum alam selalu begitu. Semoga kita bisa berjumpa lagi dilain kesempatan. Walau gak ada yang disinggahi ternyata ninggalin jogja mrebes juga jon..halahhh. Walau yang pergi tak harus kembali, tapi dengan sekuat daya ane ingin mewujudkan mimpi lagi dikota ini.

Yogyakarta, 30 November 2014

Berkah Dalam 🙂

Advertisements

2 thoughts on “SEPATAH KATA TERUNTUK “JOGJA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s