KUSAMER’S

Tidak banyak yang tau arti dibalik nama yang kelihatannya keren bila dieja oleh kawanan bangsawan eropa ini,, mimipi-mimpi gila yang belum pasti,belum pernah bahkan terwujud *(barang kali) didengungkan,dikumandangkan oleh pihak yang menyebut dirinya kusamer’s. Kaum kusam yakkkk…demikian kami menyebutnya, bukan gembel yang tak punya tujuan hidup, SEKEDAR filosofi yang menggambarkan bahwa kami memulai semuanya dari bawah.

Berangkat dari daratan bagian utara sumatera berbekal seadanya, bersaing dengan deretan anak-anak yang sudah tersah matang diibu kota jogja bukan perkara mudah BANG!!..jatuh diawal bisa jadi pukulan telak yang harus dihadapi agar bisa survive. Mengenali potensi, mengasah , kemudian bangkit dari dari kawanan kaum kusam mungkin cita-cita mulia ya??? ya idealnya memang begitu.

Belum banyak yang bisa diceritakan karena memang ini tulisan yang dipublish pertama. Mau jadi engineer apa penulis???tentunya jadi engineer yang bisa nulis kayak Wiryanto Dewobroto. Cukup realistis “mungkin” .

Yogyakarta, 4 September 2014

Berkah Dalem 🙂

Advertisements

2 thoughts on “KUSAMER’S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s